Nguping Kantorku xD

Terinspirasi dari buku berjudul Nguping Jakarta, akhirnya saya iseng pengen menuliskan hal-hal lucu yang terjadi di kantor saya. Ga ada sebut nama ya, kalo penasaran ditahan aja deh ya.😀

*Telemarketer Kartu Kredit*

Sales : Selamat siang Pak, kami menawarkan kartu kredit untuk Bapak, blablabla (penawaran telemarketer seperti biasa)…

Klien : Hmm, kartu kreditnya emang bisa buat beli apa aja sih mba? Buat beli pesawat bisa? *jelegeerrrr* >> mungkin maksudnya tiket pesawat kali ya -___-”

Sales : [hening]… [meneruskan penawarannya]…

Klien : Wah, saya belum terlalu butuh kartu kredit sih Mba. Biar saya yakin, boleh minta YM nya ga Mba? *jelegeeerrrr*

Sales : [hening] >> end of conversation

*Apple Fan-boy*

Man : Din, kamu kan pengguna produk apple ya, gimana kesan-kesan kamu pake produk apple?

Me    : Ya oke2 aja,  asyik aja sih. Emang lo mau beli apa?

Man : Pengen beli MacBook nih.

Me    : *jeleger* Lo kenapa nanya2 MacBook sama pengguna iPod cuy?! >_<

Man : Ya kan buat perbandingan Din, kamu puas ato berasa pengen ngejual lagi itu barang? Hehehe *tawa polos*

Me    : [hening] *palm face*

*Dugem >> Dunia Gemblung*

Friend : Din, kamu uda pernah dugem?

Me        : Gak lah, ngapain juga, liat di tivi aja kayanya males, bising @_@. Kenapa emang?

Friend : Oh gitu, gak apa-apa. Katanya kan kalo mau gaul di Jakarta harus nanya sama yang lebih berpengalaman, biar ga salah arah. Hehehe * tawa polos*

Me        : Krik-krik-krik

*Apaan sih Tri Sam?*

A : Mas, sampeyan tau three-sum a?

B : Hmm, kenapa?

A : Wes tau nyobak a mas?

B : Gak lah, satu aja susah kali, gimana kalo dua -__-”

A : Oohh. Nah, orang2 yang three-sum gitu, anu-nya dua ya? *muka polos*

B : [hening] >> end of conversation

*Safety Engineer (?)*

Dalam suasana meeting pagi di salah satu team,

Bos              : Kenapa harus ada code yang itu? (ngomongin review kemarin)

Member 1 : Oh, itu maksud saya buat jaga2 pak, safety gitu.

Other          : Hahaha, padahal lho itu ga penting sama sekali😀

Member1  : Dibilang kok, itu lho biar kaya perusahaan depan sana, yang namanya Safety First!

Other : –full of laughter–

>> Safety First adalah slogan keamanan yg umum diterapkan di hampir semua industri. Dan kebetulan ada salah 1 pabrik di lingkungan kantor yg memajang besar2 spanduk bertuliskan Safety First, bahkan lebih besar drpd papan nama perusahaannya😀

 

…….to be continued……..

About dinipus

a big, big, big dreamer

Posted on October 28, 2011, in Personal. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Sudah pasti gak penasaran….karena ikut denger ceritanya :))

    koncone sopo seh iku? =))

  2. Huahahahahahahah… Siapa itu yang ngomongin Tri Sam?

  3. Kontributornya tetep…emang idolanya si dini sih dia…wokwowkwok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: