SNSD (Mr. Taxi) vs SNSG (Pinter Ngaji)

Buat penggemar K-Pop, pasti tau banget donk sama lagunya Girls Generation yang judulnya Mr. Taxi? Ya, lagu yang tergabung dalam album terbaru girlband Korea ini sangat ear-catching *halah*, bahkan buat orang yang ga biasa dengerin K-Pop pun pasti bakal asik aja denger beat-nya. Lagu ini dibuat dalam 2 versi, bahasa Korea dan bahasa Jepang. Buat yang belum pernah nonton MV (Music Video) Mr. Taxi, buruan deh buffering!🙂

Nah, itu tadi Syu Nyuh Shi Dae, sembilan cewe kece yang diorbitkan oleh manajemen SM Entertainment. Tapi apa jadinya kalo ada yang bergaya mirip mereka? Eits, jangan dipikir negatif dulu tentang boy/girlband Indonesia yang hobi plagiat2 gitu ya, yang ini beda! Yak, boyband berjumlah 9 orang asal Tulungagung ini mengemas lagu Mr. Taxi dengan perombakan lirik habis2an dengan tema “religi” dan dalam bahasa Jawa! Sumpah kocak, ga bakal deh tega ngehujat mereka seperti kalian ngehujat SM*SH, Cherrybelle, dll. Check this out, hit your head if you’re not laugh!

About dinipus

a big, big, big dreamer

Posted on December 13, 2011, in Music & Photowork. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. ayo ngaji ngaji ngaji ojo judi judi judi judi…. -___-a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: