Rumah Dijual : Taman Sentosa Cikarang

Ini adalah rumah pertama keluarga kami. Perumahan Taman Sentosa berlokasi Sangat Strategis di dekat Pintu Masuk Tol Cikarang Barat. Hunian ini menjadi Pilihan banyak orang yang bekerja ataupun memiliki bisnis di sekitar Kawasan Industri, termasuk saya yang kala itu bekerja di salah satu perusahaan di Jababeka. Karena sudah 2 tahun kami pindah ke Surabaya, kami bermaksud untuk menawarkan rumah kami untuk dijual.

43768335-d1b5-4423-8bae-6026e6029c3cwallpaper

Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan Taman Sentosa antara lain adalah :

  1. Kolam renang (Anak & Dewasa)
  2. Lapangan Futsal 2 Lapangan
  3. Fitness center dan aerobic
  4. Kantin
  5. Children play ground
  6. Ruang serbaguna
  7. Seluncuran bianglala

Semuanya adalah Fasilitas eksklusif untuk Penghuni Perumahan Taman Sentosa yang terdapat di dalam KLUB SENTOSA. Selain fasilitas di atas, beberapa kelebihan lokasi ini adalah akses yang sangat strategis antara lain dengan :

  1. Tol Cikarang Barat
  2. Sekolah TK, SD, SMP, SMA AN-NIDA
  3. Food court
  4. Pertokoan (Ruko)
  5. Kawasan industri EJIP & Lippo
  6. Mall Lippo Cikarang
  7. Waterboom Lippo Cikarang
  8. Cikarang Trade Center

Beneran deh, perumahan di sini strategis banget memang. Selama setahun saya tinggal disana, akses gampang banget. Ada tukang ojek yang selalu standby di sekitar pos sekuriti cluster. Tinggal naik ojek 5 menit uda sampe jalan raya, mau ke pintu tol juga cuma sekali angkot doang (kalo mau lanjut ngojek juga deket). Trus kalo ada motor, saya dulu seringnya bawa motor trus dititipin di parkir motor deket pintu tol, cegat bus AC 121, sampe blok M deh tiba2😀

Uda cukup panjang ya bertele-tele tentang lokasi. Nah sekarang mari saya perkenalkan rumah istimewa kami, rumah pertama yang jadi hadiah pernikahan dari suami tercinta. Rumah kami terletak di blok E, salah satu cluster terbaik di Taman Sentosa. Lokasinya cukup tinggi dan aman dari banjir. Begitu masuk cluster, Anda dapat langsung melihat taman yang cukup luas, dapat menjadi playgroud anak-anak, maupun sarana refreshing. Dulu pas saya disana sih tiap Minggu pagi warga kompleks rutin mengadakan aerobic, ada instrukturnya pula, asyik ya olahraga rame-rame🙂. Persis di samping kiri taman adalah blok E3, dan rumah kami berada di ujung (hook) nomor 12B bernuansa abu-maroon yang sangat seksi :p.

Berikut ini adalah spesifikasi rumah ini :

  • Luas tanah 127 meter persegi
  • Luas bangunan 75 meter persegi
  • 2 kamar tidur
  • 2 kamar mandi
  • Ruang tamu
  • Ruang keluarga
  • Dapur
  • Area cuci & jemur
  • Car port (1 mobil)
  • Taman
  • Listrik prabayar 1300W
  • Air PDAM
  • Water tank 1000 liter + pompa air

1b10577d-1a65-4457-a77b-f3bab90c6290wallpaper

Bagi saya, lokasi ini cukup ideal sebagai rumah tinggal karena selain strategis bangeet dari mana-mana, lokasi ini juga aman karena dijaga oleh keamanan 24 jam. Faktor ini selalu menjadi pertimbangan pertama kami dalam memilih rumah, sebagaimana saat memilih rumah di Surabaya yang sekarang kami tinggali. Selain itu, Cikarang adalah daerah yang berpotensi tinggi untuk terus berkembang. Investasi properti di daerah ini sangat menjanjikan, peluang sewanya pun cukup baik. Namun karena lokasi tinggal saya yang jauh, jadi cukup sulit bagi saya jika harus menyewakannya, karena akan sulit bagi kami mengontrol jika terjadi apa-apa. Bagaimana, menarik kan? Hubungi saya ya dengan post comment pada artikel ini. Terima kasih🙂

About dinipus

a big, big, big dreamer

Posted on April 15, 2014, in Personal and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. mau dijual dgn hrg brp?pls send email…

  2. Saya tertarik. Saat ini saya masih mengontrak di taman sentosa blok E8 maaf nomornya tidak disebutkan disini ya soalnya dibaca orang banyak. Mohon kirim info mengenai detail harganya ya, ke ismayasari123@gmail.com
    Saya tunggu.
    Terimakasih.

    Best regards,

    Ismaya

  3. eka wulandari

    Mau jual harga brp?bisa dicicil tidak???

  4. for price please email to : zulhamandi@gmail.com or zulhamandi@cbn.net.id

  5. Udh laku blm bu? Harga brp? Email sy

  6. Harganya berapa bu, mohon kirim ke email saya

  7. Rumahnya sudah terjual blm bu?
    Kalo belum bisa informasi detail harganya?
    N bisa dicicil ga bu?

  8. Natalia Kristin Pandiangan

    Dijual berapa Bu, mohon email harga ke natalia@vortex.co.id

  9. Selamat malam…
    Saya dpt informasi dari temen di Tamsos kalau rumah tersebut dijual.
    untuk itu saya berminat utk membeli.
    yg saya tanyakan apakah rumah tersebut sudah lunas ?
    dan brp no.contact anda biar lebih leluada ugk ngobrol.

  10. selamat malam …
    perkenalakan saya sutar.
    saya mau tanya apakah rumahnya yg di Tamsos sudah terjual blm ?
    dan harganya brp ?
    trims

  11. Mohon maaf, penawaran ini sudah laku atau belum? Mohon info harganya terima kasih

  12. Sdh terjual blm bu

Leave a Reply

